Untuk Dia yang Aku Rindukan

Hari ini, enggak tahu kenapa, aku tertarik untuk membuat sebuah puisi. Sebenarnya sih aku enggak ada bakat bikin puisi sama sekali. Namun, dengan berbekal apa yang terlintas dipikiranku. Akhirnya, jadilah hasilnya seperti ini. Special for my dearest.

Hati ini tak juga kunjung tenang
Menanti sampai datangnya siang
Gerangan apa yang membuatku bimbang?
Apakah jarak yang membentang?

Terkadang timbul keraguan dalam hati
Tentang sesuatu yang tak kumengerti
Ingin aku berlari ke tempatmu berdiri
Membuat semuanya menjadi pasti

Hari demi hari berlalu
Langit kadang terang, kadang kelabu
Ingin rasanya ku percepat waktu
Tak tahan lagi menahan rindu

Diri ini semakin larut dalam emosi
Rasa sepi yang seakan abadi
Namun, keyakinan menguatkan hati
Kk segera kembali

“I Love You, Kak Tulo”

By Dk Nita ^.^

3 Comments (+add yours?)

  1. italina89
    Aug 11, 2008 @ 09:50:00

    sama dong gak ada bakat buat puisi sedikitpun. Hmm..menurutku bagus.

    Reply

  2. seno
    Feb 19, 2009 @ 04:40:38

    Hmm..
    mnarik y adk ^^

    Reply

  3. adi
    Mar 21, 2012 @ 09:41:53

    bagus puisinya..
    buat lagi dong..
    hehe

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: