Bangun Tidur Ku Terus Mandi

Kemaren aku udah bertekad buat bangun pagi hari ini. Jadi, dengan susah payah aku usahakan buat tidur lebih awal dengan rencana bangun jam 4. Hanya aja yang buat aku enggak habis pikir, kenapa yah… Ujung-ujungnya aku malah bangun jam 5.30. Yah, tapi enggak apa-apa lah karena efek bangun kali ini benar-benar seger.

Seperti biasanya rutinitas berikutnya, mandi. Aku tatap sikat gigi yang bentuknya udah enggak jelas ini. “Kira-kira, pake enggak ya… agak parno juga nie ngeliatnya.” Setelah berpikir selama beberapa menit, akhirnya kuputuskan buat nyari sikat gigi baru. Alhasil dapet sikat gigi hotel, lupa aku hotel mana. Dengan senyum aku gunain tuh sikat gigi. Satu gosokan pertama aku sadar, “Busyet, aku sikat gigi pake batu apung nieh.” Cuma sudahlah, daripada enggak sikat gigi. Banyak orang enggak berdosa yang jadi korban nanti. Hehe… Yuk ah, aku pamit kuliah dulu ya. Cy ^.^

Leave a Reply

