Tuhan Tolong

ku rasa getaran cinta
di setiap tatapan matanya
andai ku coba tuk berpaling
akankah sanggup ku hadapi kenyataan ini

reff:
oh tuhan tolonglah aku
jangan lah kau biarkan diriku
jatuh cinta kepadanya

sebab andai itu terjadi
akan ada hati yang terluka
tuhan tolong diriku

walaupun terasa indah
andaikan ku dapat juga dirinya
namun ku harus tetap bertahan
menjaga cinta yang tlah lebih dulu ku jalani

repeat reff

sebab andai itu terjadi
akan ada hati yang terluka
tuhan tolong diriku

repeat reff

tuhan tolong diriku

sebab andai itu terjadi
akan ada hati yang terluka
tuhan tolong diriku

 

Oke, Kita Rewiew lagu ini. Kalau liat dari Video Klipnya sih. Emang dasar si Cowoknya aja nie yang enggak kuat iman. Curang nie, ceweknya cakep banget. Wajar kalo kalah. Hehe..

Walau semenarik apa pun godaan, ketika kita sudah berkomitmen dengan orang lain, kita enggak boleh mengkhianati itu dan serta merta berpaling ke yang lebih baik. Jadi, inget kata Ringgo di film Jomblo, “Sebenarnya kamu lebih cantik, lebih baik dan lebih segalanya bagiku tapi maaf aku enggak bisa ninggalin dia karena kalau aku selalu mencari yang lebih baik, maka nanti aku juga akan ninggalin kamu untuk yang lebih baik.” Kurang lebih gitu deh dialognya. He2..

Menurut pengamatanku, ada beberapa hal yang bisa menyebabkan perselingkuhan bahkan perpisahan. Cat : Ini wajib untuk diperhatikan oleh cowok maupun cewek karena pada dasarnya semua orang bisa melakukan yang namanya “Perselingkuhan”.

  1. Emang udah sifat asli dari Cowok dan Cewek itu. Mereka merasa dengan banyak pacar atau mendekati banyak cewek/cowok, terutama yang cantik/ganteng, punya nilai kebanggaan dan kenikmatan tersendiri. Prestisenya tinggi tuh. Motto “Koleksi, Seleksi, Resepsi”.
  2. Hubungan yang sedang mereka jalani tidak jelas. Jangan dikira status pacaran, itu sudah menandakan keseriusan. Terkadang status itu hanyalah sebuah kamuflase semu. Sebagai contoh, keduanya menjalani hubungan cuma untuk waya-waya saja, atau yang satu udah serius tapi yang satu belum mau serius. Tidak jarang kasus seperti ini sering berujung dengan perselingkuhan. Oleh karena itu, sebelum menjalin hubungan pikirkan dulu semuanya baik-baik.
  3. Kurangnya/Kelebihan perhatian dari pasangan serta ketidakcocokan diantara keduanya. Sulit ditelepon, sulit diajak ketemuan, kurang komunikasi, enggak ada percayanya sama sekali, terlalu mengatur, cemburuan, enggak pernah ada disaat dibutuhkan dll. Pada dasarnya, segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik dan segala sesuatu yang kurang itu tidak cukup. Jadi perlakukan lah pasangan anda dengan wajar. Ingat ketulusan itu yang diutamakan.
  4. dll.

Kurang lebih itulah beberapa hal yang mungkin bisa menyebabkan perselingkuhan terjadi. Namun, Alasan yang sebenarnya paling mendasar adalah “Ketidakpuasan kita pada pasangan kita”. Oleh karena itu, Terimalah pasangan kita apa adanya. Yakinkan dirimu bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Insya Allah dengan begitu kita akan jauh lebih menghargai pasangan kita dan cinta itu akan semakin terjaga.

Nita With Love..

CemangaT ^.^

2 Comments (+add yours?)

  1. Irma
    Apr 12, 2009 @ 16:55:44

    Derby smga lo jadi yg terbAIK segalanya
    mNuruT gw vidio klip nya ok juga tuh

    Reply

  2. !Rmä
    Apr 12, 2009 @ 17:37:53

    Hy dERBY cuTZ aBIZz

    tUHAN toloNG
    mNURt q
    bAGUs
    okey
    pkoknya ples goOd
    gw fans brat dERBY

    w irma kak dErby
    kak dERBY
    salamin buat dERAINBOW

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: