I’m Back

Udah lama aku ga nulis lagi di blog. Enggak ngerti juga, akhir-akhir ini aku hilang minat, enggak bergairah, cemas dan lesu. Namun, semua itu “Booo’ooong”. Hahaha.. Pada dasarnya aku tu sibuk banget. Secara ujian skripsi dan persiapan awal masuk koas.

Sebenernya, beberapa bulan yang lalu aku udah mau nulis blog. Judulnya sama kayak blog ini “I’m back”, cuma karena suatu dan lain hal akhirnya ceritanya enggak selesai. Kurang lebih gini ceritanya.

“Aku baru aja nyampe dari mudik singkat ke Lahat. Ini lebih tepatnya “Mudak – alias Mudik Mendadak”. Outfit yang dikenakan; waktu pergi.. baju katun hitam bercorak polkadot dengan jaket merah dan kaos kaki, waktu pulang.. tidak banyak yang berubah.. baju katun putih bercorak polkadot dengan jaket merah dan kaos kaki. Aku berangkat sama Manda, Tante Intan, dan Mila. Intinya 2 keluarga serta tidak lupa pula Pak Bastari (Mobil 1). Lalu Kak Waluyo dan Om Syahrul (Mobil 2). Awalnya kami berencana akan berangkat jam 3 sore tapi karena habituation yang baik, kami pun berangkat jam 6 dari Palembang. Mantap!!!

Perjalanan pun dimulai. Seperti biasa, ketika di perjalanan mulut siapa yang paling enggak berhenti ngoceh, ya tidak lain tidak bukan adalah saya sendiri. Jadi, kira-kira hampir 2/3 jalan ku habis kan untuk ngoceh dan 1/3 nya lagi untuk tidur.”

Lihat kata terakhir dari cerita di atas, “Tidur”. Yah, itulah alasan kenapa tulisan itu enggak berlanjut. Aku ketiduraaan saudara-saudara dan keesokannya aku amnesia. Fungsi vegetatif itu memang membutakan segalanya.

Sekarang aku lagi di stase jiwa. Ritual tiap pagi ampe siang, apel jam 7.30 dari Senin – Jumat/Sabtu (enggak apel), absen, poli jam 9.30, jaga malam dan bimbingan. Sekilas terlihat sibuk tapi ternyata di jiwa inilah aku terpikir kembali untuk menulis blog. Have Fun all. Semoga bisa menghibur. Lagi-lagi aku ngantuuuk banget. Enaknya bobo.. Mmmm..Gutn8 all,, sleep tight and have a nice dream..

Leave a Reply

