1 Tahun

Wah.. Enggak terasa udah hampir 1 tahun aku enggak nulis blog lagi. Bayangkan betapa banyak kejadian dalam hidup gue dalam 1 tahun belakangan ini. Hahaha.. Pada dasarnya aku tidak banyak berubah. Daya pikir semakin tumpul, umur nambah tua and I’m not single anymore (aku udah merit tepat hari ini 5 bulan yang lalu) tapi walaupun begitu semangat nulis ga boleh reda dong. Dengan menulis kita bisa merangkum dunia. (Postulat baru nih..)šŸ™‚

Mau cerita seputar pengalaman menarik pas tanggal 17 kemaren nih. Alhamdulillah, aku kecicip juga upacara 17 an di istana negara. Ternyata walau aku duduk di barisan ke empat, aku tetap ga bisa liat apa-apa, halamannya luas banget beda dengan di TV, semuanya keliatan jelas, tapi walau begitu tidak mengurangi rasa banggaku kok. Aku terpesona dengan anak dari Maluku apa ya, yang nyanyi lagu ciptaan Pak SBY. Bagus banget, suaranya lembut dan anaknya lucu gayanya. Atraksi dari angkatan udara juga enggak kalah hebatnya.

Kurang lebih ini nih foto-foto yang kuambil kemaren,

Sekali lagi, selamat hari kemerdekaan RI… MERDEKA!!!

Leave a Reply

